Besarnya Penghargaan

anjing jenius

Seorang penjual daging mengamati suasana sekitar tokonya. Ia sangat terkejut melihat seekor anjing datang ke samping tokonya. Ia mengusir anjing itu, tetapi anjing itu kembali lagi. Maka, ia menghampiri anjing itu dan melihat ada suatu catatan di mulut anjing itu.

Ia mengambil catatan itu dan membacanya, “Tolong sediakan 12 sosis dan satu kaki domba. Uangnya ada di mulut anjing ini.” Si penjual daging melihat ke mulut anjing itu dan ternyata ada uang sebesar 10 dollar di sana.

Segera ia mengambil uang itu, ..

PARKED : puskesmas.info

DAMN! Gara-gara telat bayar diambil orang deh puskesmas [dot] info yang sesungguhnya. Hehehe .. kenapa ya kok dianggap penting-penting amat ada orang yg beli domain ini ya .. padahal gampang aja ntar ganti nama jadi pkmkrejengan.info atau pkmblog.info kan belum ada yang punya tuh .. atau domain yg bikin gemes kayak pusk3smas.info atau puskesmaz.info hehehe mulai liar nih ..