Sillaturrahiim ..

2 comments

Blog walking kenapa jadi lebih enak dahulu kala pas waktu masih ada BOTD, blog yang baru bikin post juga nongol, sekarang barang-barang itu ada dimana? Reader ngga sampe segitu-segitu amat .. So, saya akhirnya tetap blog-walking ke temen-temen lama … ada yang memang eksis terus sampe sekarang. Dan tetap ngga kekurangan pengunjung. Ada yang post terakhirnya 2 tahun yang lalu … Ada yang judul blognya pun sudah JUST MOVED. Apa blogging memang benar-benar sudah mati?

Tugas ketiga ini kurang sukses menurut saya. Dan pula memang tidak akan saya paksakan sukses dengan menambah teman. Tapi mungkin sekedar mencari topik baru saja. Ada beberapa blog yang saya ikuti masih cukup rutin juga kok. Lebih dari itu tujuan menulis ini kali ini lebih bersifat terapi daripada sosial.

[draguscn]

Advertisements

2 comments on “Sillaturrahiim ..”

  1. sepertinya Blogging sekarang mulai tergerus oleh beberapa Socmed yang lebih instan. ini juga yang membuktikan bahwa orang sekarang lebih suka menjadi komentator daripada seorang penulis. hehehehe. makasih pak masih tetap eksis. saya juga berusaha eksis di wordpress..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s