Mules tingkat dewa ..

No comments

mules, tingkat, dewa, mules tingkat dewaKapan ya terakhir saya punya pengalaman memalukan? Setiap presentasi di dinkes biasanya sih tetap ada kekhawatiran kalo-kalo memalukan. Begitu juga kalo pas kebetulan memberikan pelatihan atau pengantar, suka kadang-kadang ada pertanyaan, mereka mengerti apa ngga ya yang saya maksud. Dan pasti memalukan banget kalo kebetulan jokes yang saya berikan sama mereka dinilai ‘garing’ misalnya.

Soalnya saya suka isin melihat ada orang yang secara ngga tahu malu menampilkan sesuatu di televisi misalnya. Ngga tahu kenapa kok urat malu saya yang terlalu mudah kesentil apa bagaimana, biasanya yang seperti itu saya pindahin channelnya.

Tapi kalo malu yang berakibat mules tingkat dewa kok kayaknya dah lama banget ngga ngerasainnya… Bahkan yang terakhir aja pun saya ngga ingat.

Pengalaman memalukan yang saya inget bikin saya keringetan bukan mules adalah waktu mewakili dinas kesehatan lomba presentasi dengan menggunakan bahasa inggris. Maklum inggris saya pas-pasan. Dan waktu yang bikin malu itu justru pas tes psikologi dengan pengantar bahasa inggris. Wah itu saya banyak banget “mati kamus”-nya.

Paling kalo diinget-inget saya juga gregetan kok waktu itu demam panggungnya. Justru berhadapan sama orang perancisnya yang waktu itu merupakan hadiah saya ngga kagok ngomong bahasa inggris. Ya antara lain karena dia juga ngga terlalu tahu saya salah apa bener ngomong bahasa inggrisnya. 😀 Kadang-kadang malah ngga ngerti karena mereka ogah menggunakan bahasanya.

Jadi kalo mules tingkat dewa saya belum pernah semalu itu.

[draguscn]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s