semoga perang terakhir ..

No comments

gigisayaSaya terpaksa harus kekurangan tentara lagi .. 1 gugur demi kenyamanan saya meskipun dia cuma kebagian terdesak oleh tentara di depannya .. Dua lagi berkhianat dengan memberikan rasa sakit kepada saya, satu tahun 1998 dan satu lagi menentang saya 2 malam yang lalu .. Saya pensiunkan dia dari posisinya dan sudah saya pukuli dengan palu hingga tak ada bentuk .. sekarang mereka tinggal 29 semoga tidak ada lagi yang berkhianat ..

Sekarang yang tersisa 29 my teeth .. 1 Wisdom tooth beberapa bulan lalu juga terpaksa dikorbankan karena bagian depannya sudah bogang. Jadi yang belakangnya mudah terdorong ke depan, Celah antara gigi 7 dan 8 itu yang kemasukan daging. Akhirnya demi saya ngga keseleilitan lagi terpaksa deh itu ‘kebijaksanaan’ saya dibuang satu.

Dah lama ngga sakit gigi sebenernya barengan antara yang keselilitan itu dan gigi 5 sebelah, gigi 6 yang sebelah kanan pun bermasalah. Tapi karena sungkan ngerepoti teman yang ngga mau dibayar, jadilah saya pikir ngga terlalu bermasalah. Sampai 4 hari yang lalu ngilu banget karena pecah. Ditambal dan masih bermasalah. Puncaknya 2 hari yang lalu. Tembelan ke 2 pecah juga dan ngilunya bikin ngga tidur. Enough is enough! Meski sebenernya masih ada satu cara lagi. Saya juga sangat terganggu. Jadilah hari ini ekstraksi ke-3 yang pernah saya alami selama hidup. Semoga ini yang terakhir. Aamiin.

[draguscn]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s