Ke Kawinannya dr. elok

6 comments

Eh dimana ini kawinannya? Kalo lihat arahnya ini menuju Arc de Triomphe, ini mestinya sedang di Avenue des ChampsÉlysées .. wekekek .. mungkin kalo diterjemahkan jadi Simpang Lima Gumul (SLG), Kediri. Baru sekarang bisa lihat yang dalam negeri, setelah dapat kesempatan di negeri orang. Ternyata yang lokalan juga bagus kok. Cuma kurang gede dan kurang gede promosinya aja.

Yang sedang mengadakan acara perkawinan ini adalah Dr. Elok Widya Kirana, dokter internship saya waktu masih di Puskesmas Krejengan. Beliau ini sempat bertugas selama 4 bulan di sana.

Ini kali pertama ke Kediri yang beneran tujuannya Kediri. Biasanya kelewatan, singgah makan, atau mau ke kawinan di mana, singgah di rumah temen, numpang ngaca ama sholat. Kali ini tujuannya emang disini. Jadi agak relaks, sempat masuk hotel-hotelan di tengah kotanya.

Justru tempat kawinannya dilewatin dulu karena mau masuk ke tengah kota untuk anak-anak dan uti bisa istirahat selama saya dan istri ke resepsi. Tempat resepsinya di gedung ABRI. Penjagaannya lumayan ketat. Ya ABRI sih ..

Setelah berfoto-foto dengan pengantinnya dan tidak bisa berhai-hai dengan pengunjung lainnya karena ngga kenal semua Sad smile .. akhirnya kami pulang. Jemput anak-anak, melanjutkan acara ke Mbah Kacung. Hehehehe ngga boleh lupa soalnya ini oleh-oleh yang cukup khas untuk kota kediri. TAHU.

Konon dari segala tahu kuning yang ada di Kediri disinilah tahu yang paling enak. Bener sih. Berapa kali nyoba ini memang yang paling pas. Harganya juga beda. Mungkin njagani ada yang nyicip-nyicip kebanyakan kayak model di sebelah ini.

[draguscn]

Advertisements

6 comments on “Ke Kawinannya dr. elok”

  1. A’o dr.agus, maen2 lg k kediri huahaha..pantesan nggak liat trio kwek kwek dateng, trnyt ditinggal sm utinya 😀 btw nginep dimana??
    Skrg kediri bnyk kuliner ny..yummy yummy semua ada di sini *promo*
    *maaf saya nggak jualan makanan*

    1. ngga nginep. makanya nyarinya yang hotel-hotelan aja. hihihi ,. yang penting anak-anak ngga di parkiran sama kami juga ngga terburu-buru.
      Jualan juga ngga papa, mana tahu laku karena yang promo dokter 😀 hehehe
      Apa kabar? Sudah ngisi beluuuum?

  2. @dr. Agus. Wah ceritanya jadi seru ya andaikan dilanjut ke 30 km arah selatan Kdr, T. Agung. Wiskulnya ada ‘ayam lodho’ dan ‘krupuk rambak’ yg hmmm yummy! Bahkan ada telur yg awetnya sepanjang masa alias ‘telur dari marmer’ .”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ . Salam sehat untuk keluarga. @dr. Elok. Happy wedding. Salam kenal

    1. Hehehe … bisa aja pak. Telur awet bikin gigi ngga awet .. Kapan-kapan lagi pak main ke arah sana .. ketemunya sama pak Sis masa cuma di kawinan orang kesehatan .. hehehe .. insyaAllah jauhnya cuma jarak pak, dekat di facebook #eh .. ‘Alaikumussalam pak, salam juga untuk keluarga.
      Dek Elok, pak Sis itu kadinkes kab. Probolinggo sebelum bu Endang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s