Minggu PAGI di ALUN-ALUN

No comments

BB 9810 001

Hari-hari pertama menikmati Kraksaan. Minggu pagi pun dimanfaatkan mencari keramaian. Kota kan identik dengan ramai mestinya. Jadi kami memutuskan untuk jalan-jalan di sekitar rumah sampai keliling alun-alun. Trip pendek berjarak kurang dari dua kilometer.

Alun-alun berada langsung di depan rumah, tapi kami memutuskan untuk keliling-keliling sebentar. Pagi itu cerah dan keluar rumah juga belum jam 6 jadi masih enak, karena agak berjarak dengan jalan raya jadi lumayan ngga kena polusi asap kendaraan. Ada beberapa penjual sayuran yang berada di jalan Rengganis. Ibu-ibu merubung disana.

Sampai juga akhirnya di beberapa penjual duren yang masih mangkal dari tadi malam, ada juga penjual nasi krawu yang baru datang. Jadilah kami makan duren dulu. Jalannya ngga seberapa jauh, kalori yang masuk lebih dari itu .. hehehe ..

Pagi Minggu di Alun-alun

BB 9810 019Acara pagi itu selesai setelah bawa beberapa nasi krawu pulang. Ternyata enak. Nasi Krawu itu nasi yang lauknya daging disuwir-suwir dan bumbu serundeng yang siap di campur dalam nasi jadi makannya memang harus dengan tangan kosong, mas Can terpaksa harus belajar lagi. Mba Mia dan De Nisa udah biasa pake tangan. Cuma mas Can yang selalu pake sendok kalo makan jadinya lucu.

[draguscn]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s