bebenah rumah dinas

No comments

Meramu Kenangan di Rumah Kraksaan1

Mulai dari merubah warna yang ngga nyambung yang saya bilang waktu itu, .. jangan-jangan gara-gara itu jadi dihuni jin pohon mangga .. 😀 .. lagian warnanya jadi mirip dengan rumah danramil, tapi yang aneh setelah jadi dicat semua, malah tampak seperti kantor pos .. wekekeke ..

Membenahi rumah tua memang mestinya diambrukkan sekalian terus dibangun ulang. Daripada tambal sulam seperti ini habisnya ya lumayan juga. Biasa pake keramik terpaksa bagian-bagian tertentu dikeramik dulu. Ngga bisa seluruhnya karena bakal menyedot dana sendiri. Setidaknya polesan luar udah enak dipandang.

Habis itu yang paling mengganggu adalah proses pagi hari yang bernama eek. Kalo ngga lancar dan nyaman sepanjang haripun ngga enak banget. Bayangkan untuk BAB saya harus tersandar di dinding karena sempit dan wc jongkok. Terpaksa bagian ini mendapat perhatian tersendiri.

Meramu Kenangan di Rumah Kraksaan

BB 9810 030Maka dijadikanlah kamar mandi yang nyaman a la hotel, ngga pake ada bak mandi segala. Kalo mau mandi pake shower aja secara cukupnya memang cuma itu areanya karena harus dibagi dengan mesin cuci. 😀

Yang penting segera bisa beroperasi sebagai rumah dinas, karena cukup lama tertunda, disebabkan pak satpolpp yang pinjem rumah ini sulit banget diminta untuk mengembalikan ke haribaan dinas. Sudah gitu minta ganti yang cukup besar pulak.!
Steaming mad

Agak sore datang juga plang nama yang akan diletakkan di bagian luar rumah. Yah resmi sudah jadi rumahnya Dr. Agus.

BlackBerry Torch 089

[draguscn]

Tinggalkan Balasan