PMK Pemberdayaan Masyarakat

PMK tentang Pemberdayaan Masyarakat sudah diterbitkan. PMK bernomor 65 tahun 2013 ini adalah pegangan bagi setiap insan kesehatan yang bekerja langsung di tengah-tengah masyarakat.

Pelayanan yang diberikan tanpa peran aktif dari sasaran dalam hal ini masyarakat akan sangat tidak berdaya guna untuk keberhasilan pelayanan itu sendiri. Karenanya dibutuhkan pemberdayaan masyarakat. Sayang pada materi intinya justru tidak terlalu banyak contoh-contoh diberikan. Mungkin biar blog ini juga bisa berkontribusi  *kege-eran*

Silakan di download disini http://bit.ly/PMK65th2013

Selamat membaca.

Agus Ciptosantoso

semoga perang terakhir ..

gigisayaSaya terpaksa harus kekurangan tentara lagi .. 1 gugur demi kenyamanan saya meskipun dia cuma kebagian terdesak oleh tentara di depannya .. Dua lagi berkhianat dengan memberikan rasa sakit kepada saya, satu tahun 1998 dan satu lagi menentang saya 2 malam yang lalu .. Saya pensiunkan dia dari posisinya dan sudah saya pukuli dengan palu hingga tak ada bentuk .. sekarang mereka tinggal 29 semoga tidak ada lagi yang berkhianat ..

Sekarang yang tersisa 29 my teeth .. 1 Wisdom tooth beberapa bulan lalu juga terpaksa dikorbankan karena bagian depannya sudah bogang. Jadi yang belakangnya mudah terdorong ke depan, Celah antara gigi 7 dan 8 itu yang kemasukan daging. Akhirnya demi saya ngga keseleilitan lagi terpaksa deh itu ‘kebijaksanaan’ saya dibuang satu.

Dah lama ngga sakit gigi sebenernya barengan antara yang keselilitan itu dan gigi 5 sebelah, gigi 6 yang sebelah kanan pun bermasalah. Tapi karena sungkan ngerepoti teman yang ngga mau dibayar, jadilah saya pikir ngga terlalu bermasalah. Sampai 4 hari yang lalu ngilu banget karena pecah. Ditambal dan masih bermasalah. Puncaknya 2 hari yang lalu. Tembelan ke 2 pecah juga dan ngilunya bikin ngga tidur. Enough is enough! Meski sebenernya masih ada satu cara lagi. Saya juga sangat terganggu. Jadilah hari ini ekstraksi ke-3 yang pernah saya alami selama hidup. Semoga ini yang terakhir. Aamiin.

[draguscn]

Ganti theme lagi ..

imageKali ini pengen tahu rasanya huruf-hurufnya  dan mudah ganti warna sesuai mood .. maka jadilah berlangganan custom design dari wordpress sebesar $30. Hasilnya PUAS. Bisa membuat theme yang tadinya biasa-biasa aja jadi sesuai dengan keinginan. Belum ganti-ganti CSS sih .. sementara masih khawatir kalo malah jadinya berantakan dan memilih untuk mempelajari dulu. Paling ngga sekarang bisa jadi nyenengin mata. Hati juga, Open-mouthed smile

[draguscn]