Which One Do You Prefer?

No comments

Dr. Agus CN, other pieces of mine, dragus.cn

Dalam sebuah group BBM yg berisi dokter-dokter seangkatan ..

Eh udah denger dr. R sekarang dah pisah sama istrinya? Katanya siiih selingkuh sama koass.
Yang bener loe ? Istrinya kan cantik banget .. dan di fb-nya juga keliatannya baik-baik aja tuh sama istrinya
Seriuus ! .. Katanya istrinya dulu yang selingkuh sama berondiong dan buat balas dendam dr. R juga melakukan hal yang sama  .. hebohh !! satu RS aja udah tahu .. kalo dia ..
Lo tau dari mana ?
Ada laah sumber-sumber yang bisa dipercaya .. Dr. A gimana sama Dr. F ? kayaknya kan dari dulu Dr. A tuh emang suka nyari-nyari TTM .. makan hati kali jadi Dr. F .. secara dia sepertinya yang tertindas .. udah pisah juga kali yaa ..
Emang udah pasti Dr. A sama Dr. F  pisah ?
Ngga sih, gua cuma ngira aja .. tapi lo tahu sendiri kan orangnya kayak gitu ..
Kalo Drg. H sudah pasti tuh .. doi kan gatelan banget orangnya .. udah dari dulu begitu ..

Tak berapa lama dari salah seorang teman yang bekerja di RS tersebut ..

Dr. R selalu mendampingi istrinya .. yang saat ini sedang perawatan di Jakarta. Setahu gw selama perawatan di RS di Jakarta itu beliau selalu mendampingi istri dan tetap seperti itu sampai sekarang.
Dr. A dan Dr. F  baru beberapa bulan lalu menikahkan anaknya dan masih mesra tidak berubah sampai sekarang.
Drg H sekarang sudah menjadi Direktur RS  dan baru dikaruniai putra, buah perkawinannya dengan adik kelas kita.

Terlepas dari kebenaran cerita yang mana yang terjadi diatas, apakah kawan pertama yang melebih-lebih kan atau kawan kedua yang menutup-nutupi .. mana yang anda ingin lebih berada disisi anda pada saat berbincang-bincang tentang diri anda? Red heart

dragus.cn, draguscn, other pieces of mine, Dr. Agus CN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s