Hari Batik = Twitter Batik

No comments

kudabatik

Hari ini 2 Oktober adalah hari batik nasional, cara merayakannya ya pake batik. Tapi udah emang ketentuan di Dinas Kesehatan bahwa hari Sabtu untuk puskesmas pakaian bebas dan kita lebih dihimbau menggunakan swadesi .. ya batik tentu saja.

Hari ini juga temen-temen di berbagai social network ramai mengkampanyekan batik Indonesia .. lah kok pake belakangnya Indonesia .. ya karena ternyata ada saja yang senang mencaplok kebudayaan negara tetangga .. jadi ada namanya batik tidak indonesia .. menyebalkan Steaming mad

batik

Buat yang senang twitteran .. gimana kalo hashtag #batikindo kita galakkan biar bisa jadi trending. Jangan cuma Ariel aja yg bisa bikin bingung tweeps dari negara-negara lain, tapi juga budaya luhur kita ini. Supaya juga orang pada beli batik kita, bukan batik tetangga yg satu itu. Hot smile

[draguscn]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s