Hari Batik = Twitter Batik

Hari ini 2 Oktober adalah hari batik nasional, cara merayakannya ya pake batik. Tapi udah emang ketentuan di Dinas Kesehatan bahwa hari Sabtu untuk puskesmas pakaian bebas dan kita lebih dihimbau menggunakan swadesi .. ya batik tentu saja.

Hari ini juga temen-temen di berbagai social network ramai mengkampanyekan batik Indonesia .. lah kok pake belakangnya Indonesia .. ya karena ternyata ada saja yang senang mencaplok kebudayaan negara tetangga .. jadi ada namanya batik tidak indonesia .. menyebalkan

Buat yang senang twitteran .. gimana kalo hashtag #batikindo kita galakkan biar bisa jadi trending. Jangan cuma Ariel aja yg bisa bikin bingung tweeps dari negara-negara lain, tapi juga budaya luhur kita ini. Supaya juga orang pada beli batik kita, bukan batik tetangga yg satu itu.

[draguscn]

-7.808399113.39561

Posted by

doctor | blogger | ex social media junker | father of three cute children | coffee addict | just learn photography | healthcare accessor | ENTJ

Tinggalkan Balasan