Hadiah dari Isteri ..

4 comments

100_3820

Sudah lama juga penasaran dengan teknologi yang namanya Blackberry dan memang ngga punya kesempatan untuk pergi baik ke Malang maupun Surabaya untuk puas mencari.

Dan karena itupun baru tahu bahwa yang namanya RIM itu ternyata ngga jualan retail. Jadi barang-barang yang ada di pasaran ini dari siapa ya? Anyway, saking girangnya ada counter hape ternyata melayani juga pemesanan, maka akhirnya pas kami berdua lagi punya rejeki, saya dihadiahi boleh membelanjakan uang negara rumah tangga ini sebesar 4.350. (sudah di denominasi).

Setelah itu baru ngeliat ternyata di Grapari Telkomsel malah cuma 4.300. 🙁 Ah udah terlanjur. Lagian mari kita salahkan saja telkomselnya masak sebelum ini ngebandrol harga BB jauh banget lebih tingginya daripada harga pasar.

Akhirnya jadi juga deh punya Onyx. Berhubung orang baru, yah ngga ada yang bisa saya ceritain kecuali setelah nyoba sehari, kesan pertama saya :

  • Batrenya cepet habis
  • Harusnya Titik (.) punya tuts tersendiri.
  • Betapa menyulitkan kalo belum ada koneksi Wifi. – sejak beberapa bulan lalu routernya memang rusak. Setelah itu desktop saja yg di gunakan.

[draguscn]

4 comments on “Hadiah dari Isteri ..”

  1. Wahhh… selamat ya pak dokter, pantesan beberapa hari ini ngliat pak dokter update twit melalui : Twitter for BlackBerry® hehee

    Sayang saya nda punya beibeh jadi nda bisa bbm’an kalo mau tanya-tanya, xixixii. Ahhh, pokoknya selamat menikmati gadget yang baru dehhh 😀

    1. Hwadooh padahal untuk meredam ledekan masih terus menggunakan Ping.fm nih hehehe ternyata ada juga yang jeli ya ..
      Kan ngga perlu beibeh .. Malah bisa menimbulkan beibeh baru xixixi
      Selamat beri’tikaf, ndri 🙂

  2. Dulu saat saya masih merokok, pernah sekali dapat hadiah sebungkus rokok dari Isteri yang pulang dari pasar…Aduh enaknya terasa. Apalagi BB yang ginian… bisa saya bayangkan. hehe

Tinggalkan Balasan