Tale Of The Sea King 26 – 28

No comments

Tale Of The Sea King, sudah jadi bacaan wajib yang harus dicari updatenya tiap pergi ke Gramedia. Dan beberapa kali pergi ke Gramed ada terus updatenya. Saya cuma kurang rajin ajah bikin update disini ..

2009-03-10

Wah panjang nih ceritanya ..

(26)

Kali ini dimulai dengan perjalanan Fan dengan perahu bututnya untuk mengejar perahu nelayan yang ada di depannya.. Meski aneh namun perintah Fan untuk berlayar menjauhi dituruti anak buahnya dan berbuah mereka bertemu dengan kapal ke delapan ..

Akhirnya pengejaran bisa lebih cepat .. dengan sedikit ancaman dengan kapal Ronaldia Fan dan Tuban melakukan serangan kepada Evil Gwen yang ada di atas kapal layar kecil itu .. Ciaaaaaattttt !!!

Serang

Selanjutnya mereka berhasil mendapatkan “rampasan” dari atas kapal tersebut. Sayangnya diujung cerita harus berakhir dengan perginya 2 orang meninggalkan Fan. Fan yang masih sempat melihat punggung mereka menanyakan kepada Jin apakah anak panah masih bisa sampai kepada mereka ..

kaburdarifan

Jin mengambil ancang-ancang …

Image0184Kena kah ?

(27)

Fan yang sudah mengambil perbekalan di Istana Ron akhirnya berangkat melaut lagi dan ngga tanggung-tanggung kali ini dia bertemu dengan 2 panglima laut yang sedang berkeliling-keliling ..

Image0185Image0187

Meskipun keduanya menaruh simpati dan rasa suka kepada Fan mereka adalah orang yang sulit diyakinkan untuk mendukung gerakan yang dilakukan oleh Fan.

Image0186

Di akhir jilid ke 27 ini muncul tokoh baru yang memasuki kehidupan Fan. Ngga tanggung-tanggung bohay-nya minta ampun .. Liat aja bandanya tuh busyeeeeeet ..  ini komik kayaknya udah mulai ngga cocok untuk anak-anak 🙂

(28)

Fan yang akhirnya ditawan untuk dibawa ke Jigo Sanalia yang merupakan perampok yang bermusuhan dengan Suku Laut, tapi juga tidak ingin dikuasai oleh Ronaldia. Fan harus menjalani kurungan untuk bertemu dengan sang pemimpin yang kemudian setelah bertemu justru memberikan ujian kepada Fan. Terpaksa deh Fan harus berhadapan dengan tentara-tentaranya Jigo Sanalia ..

Image0188

weeeww ..

post ini dibuat dengan windows live writer ® yg dapat anda temukan di blog pom | hkn | idi | pkm

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s