Weladalaah .. ini kalo jatuh njeledak banget.. :D

18 comments

Image0177

Edyaannn ..  barusan dikasih tahu sama temen-temen mereka lagi terkekeh-kekeh lihat ada profil saya di Bromo Info minggu pertama Maret 2009, koran  mingguan milik Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Wakakaka .. segera mencari ke kantor ternyata memang sudah ada di meja ka TU, mungkin baru datang siang setelah kami pulang tadi ..

Walaaah isinya bisa dipakai untuk membuat saya jadi Nabi *Guh MODE : ON* Hi Guh ! puji-pujian melulu .. bikin gerah. Kayaknya pas wawancara ngga gitu-gitu banget deh .. malah pak kameranya ngambil gambar berkali-kali mungkin saking ngga nemu sudut yang pas *jelek semua* wakakaka .. Apalagi ada tulisan “..bercita-cita menjadi dokter terkenal” huahahaha siapa yang kasih ide lagi ini wartawan nulis gini ..

Yah sudah lah .. toh sudah dicetak .. tinggal menunggu tertawaan dari rekan-rekan seperjuangan .. grrrhhh ..

post ini dibuat dengan windows live writer ® yg dapat anda temukan di blog pom | hkn | idi | pkm

18 comments on “Weladalaah .. ini kalo jatuh njeledak banget.. :D”

    1. Hahaha hampir tadi ta tempel yang dari photofunia itu .. tapi takut dikira becanda aja nanti .. padahal yang kali ini real.

  1. Wah ini awal yang bagus utk dr Agus CN, semoga terus melejit karirnya di Probolinggo. Saya tunggu kabar baiknya, jadi Ka Dinkes dan Ka Dinkes Propinsi dan seterusnya. Amin.

    1. Waaaah ?? Kadinkes Propinsi ? mimpi kali saya Amiiinn .. ada yang berdoa baik .. batal niat saya bilang mimpi .. moga-moga saya tetap dijagakan Allah dari berbuat cela Dokter Andi .. trims doanya ..

  2. hahahaha, berarti wartawannya bisa baca hasrat terpendam tuh dok. (hasrat pengen terkenalnya, hihihi)

    congrat’s yaps dok! may your wishes come true! 😀

    1. Iya tapi itu alih2 bagus malah seperti menjelekkan .. mana ada – secara normatif – dokter yang pengen terkenal .. kalau bisa kan low profile tapi banyak pasien .. *eh* terkenal juga yach .. wakaka

  3. Keknya kalo dipasang di fesbuk jadi banyak yang gag percaya. Secara hobi pake fotofunia 😀 Hahaha…

    Congratz Dok 😀

Tinggalkan Balasan