Sebuah Ultah Yang Mengharukan …

15 comments

Ultah Mira 2 Hari ini adalah perayaan ulang tahun anak kedua saya yang berumur 3 tahun, Dhamira Saffana. Sebenarnya perayaan ini jauh hari sudah kami persiapkan. Segala macam pernak-pernik pesta sudah dibeli sejak pertengahan tahun. Namun demikian tak urung acara yang seharusnya dilaksanakan tanggal 15 Desember ini pun tertunda ke penghujung tahun karena saya dan isteri berada dalam kesibukan yang tidak bisa ditawar.

Mesipun agak-agak kacau balau kami menghias rumah, mempersiapkan berkat untuk dibawa pulang dan mempersiapkan ruang tamu menjadi ruang pesta tepat pada jam 9.00 acarapun dimulai. Dimulai dengan salam gembira dari ibu gurunya di PAUD dan ucapan-ucapan selamat, kado-kado menumpuk dan anak dan orang tua duduk berjejalan di dalam rumah dinas kami yang sempit, acara dimulai juga dengan ritual ulang tahun yang biasa itu ..

selamat ulang tahun .. kami ucapkan ..
selamat panjang umur .. kita kan doakan ..
semoga sejahtera .. sehat sentosa ..
selamat panjang umur .. dan bahagia ..

tiup lilinnya .. tiup lilinnya ..
tiup lilinnya sekarang juga ..
sekarang juga .. sekarang juga ..

Potong kuenya .. potong kuenya ..
potong kuenya sekarang juga ..
sekarang juga .. sekarang juga ..


Dan acarapun berlanjut dengan Mira salim (bersalaman) kepada saya, kepada Mas-nya dan kepada Utinya ..

dan tentu saja .. kenapa saya memberikan judul itu .. kepada ibunya yang hanya bisa menyaksikan ulang tahun anaknya dari dalam kamar .. karena masih sakit dan harus diinfus ..

ya betul .. Istri saya kembali nyaris pingsan tadi pagi karena memaksakan diri untuk ikutan mempersiapkan berkat padahal seharusnya masih bedrest dan terpaksa harus diinfus lagi .. .  
Meskipun demikian acara terus dilangsungkan .. teman-teman dari puskesmas yg masih memiliki anak balita juga hadir. Dan sebagaimana yang sampaikan di pesan dari orangtua, kami mengharapkan doa untuk kesembuhan isteri saya, kami mengharapkan anak kami Dhamira Saffana jadi anak yang tidak nakal, pandai, sabar, sukses sehat dan selalu dilimpahi kebahagiaan untuk seterusnya ..

Semoga ulang tahun yg mengharukan kami sekeluarga ini bisa menjadi kenangan yang tidak terlupakan ..

nunggu_temen2 nunggu_temen

 

Ultah Mira 3

Ultah Mira 4

Advertisements

15 comments on “Sebuah Ultah Yang Mengharukan …”

  1. hihi..selamat ulang tahun ya damira.. koq kuenya ga nyampe ?? *soalnya kadonya ga nyampe kak.. haha*

    semoga cepet sembuh ya istrinya..

    1. terimakasih pak Sjahrir .. pengaruh banget rupanya keluarga itu dalam kerja. Saya jadi banyak nengok ke rumah. Untunglah awal tahun seperti ini masih agak lega ..

  2. wah agak telat nih, undangannya gak sampai klaten …
    selamat ulang tahun buat putrinya pak..
    Sampaikan salam hormat buat ibu, mudah2an cepat sembuh. Awal tahun dah mulai longgar, mudah2an lebih banyak di rumah mengobati dan menemani keluarga..

    dari Pakdhe Jojok
    (hihi…dah jadi pakdhe nih, kmrn tambah ponakan satu, cewek)

  3. Wah selamat .. selamat .. adiknya yang waktu itu kita mau ke Yogya baru datang itu kan ? Duh .. pasti lagi rame yach rumah .. bentar lagi acara-acara selamatan pasti di gelar nih .. saya kirim salam dari jauh aja deh ..

  4. adik yang paling kecil pak, yang itu malah belum ada isinya..plg minggu ini saya dah bisa makan sate kambing aqiqah.. silahkan pak kalau mau hadir..doakan saja sehat.. nanti biar konsul soal balita ke pak Agus di balitakami..kmrn dah mulai saya ajari internet hehe…

  5. Hwahahahaha … gawat ini kalo punya pakdhe kayak gini .. jangan-jangan keponakannnya ntar udah bisa konsul sendiri ke blog pada saat balita .. haha
    badewey .. blog balita kami sekarang dialihkan kesini juga .. itu ada di sidebar, isi terbarunya ..
    Salam bahagia buat keluarga semua ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s