Apa benar Peri itu ada ?

8 comments

Beberapa waktu lalu saya dikirimi foto-foto ini .. Ini harus dibawa ke Roy Suryo kah? 😉

peri kah ini ?

image002 image006

image004

image007image008

Hayoo ada yang mau berkomentar ..

ASI, air susu ibu, keuntungan, kelebihan

post ini dibuat dengan windows live writer ® sebagaimana dapat anda temukan di blog puskesmas | opm | bljrblog | balita | hkn | idi

Advertisements

8 comments on “Apa benar Peri itu ada ?”

  1. Dulu sekaliiii , saya berlangganan satu majalah lalu memuat informasi bahwa ada suara ADZAN kedengaran oleh astronot pada saat mendarat di bulan, Hebohlah..majalah itu memberi komentar yang bagi saya menyesatkan, Maka sejak saat itu saya berhenti berlangganan majalah.
    Saya tidak sependapat dengan mereka yang suka mengatakan hal aneh, atau sesuatu yang tidak lumrah baginya, sebagai bukti kebesaran ALLAH. sebab bagi saya baik yang tiada hingga apapun yang ada semua-semuanya adalah ciptaanNYA… besar maupun sekecil zarrah.
    Jika ini adalah makluk yang bukan rekayasa fotografi, tentu hanya perlu dibawa ke ahlinya… buat diteliti secara ilmiah saja. Apapun jadinya kelak.
    Pada zaman yang seperti sekarang, kitan nonton film pun sudah tak mampu menyadarkan diri tentang trik dan teknologi perfileman yang disajikan… dan kita mau membayar itu,… sebatas fantasi…
    Teknologi… dan sains pasti mampu menjawabnya.

  2. wuahhh dalem banget pak ..
    saya setuju yang ini :

    Saya tidak sependapat dengan mereka yang suka mengatakan hal aneh, atau sesuatu yang tidak lumrah baginya, sebagai bukti kebesaran ALLAH. sebab bagi saya baik yang tiada hingga apapun yang ada semua-semuanya adalah ciptaanNYA… besar maupun sekecil zarrah

    mungkin karena kita terhijab saja makanya sesuatu yang tidak biasa kita dengar lihat dan rasakan akan kita nilai sebagai keajaiban. Masya Allah, kita bisa berujar menyebut nama Allah atas segala keindahan yang diterima panca indera kita diluar kemampuan akal menalar. semoga makin diyakinkan bahwa segala sesuatu itu dalam lingkup Allah, Tuhan Seru Sekalian Alam.

  3. Wahh saya jg pernah liat foto2 ntu….
    klo g salah “makhluk” tersebut dtemukan di Peru (Chili y? lupa nii…)
    Menurut penemunya, seaktu pertama kali dia liat masih idup.. terus dicoba beri makan kagak mau.. akhir-na mati.

    “Makhluk tsb. dah dicoba diforensik, diketahui akhirna struktur anatomi and organ dalam makhluk tsb gak ada mirip2-na ma binatang/manusia.
    CMIIW…

  4. wah makasih udah nambahin ceritanya .. saya malah ngga tahu karena yang diattacch di email cuma fotonya disertai dengan judul. Dulu pernah baca tapi ngga ada foto sejelas ini .. tapi ngga tahu deh .. beneran asli kah?

  5. Assalamualaikum…
    waduuuh, bneran ga y itu?? tp yg pasti kemungkinan itu ADA, cm gmn pola pkir masing2 aja cerna itu smua, klo itu emang bneran ada… ya jawab nya ya Subhanallah… itu smua kuasa Allah Azza Wazala…
    Wassalam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s