The Age Of Chaos 2 – 5

No comments

ageofchaos3 ageofchaos4 ageofchaos5

Masatoshi Kawahara yang lagi ngamuk apa emang ini udah lama ada stok siap produksinya Elex Media tapi ngga dicetak dulu nunggu sampe 5 jilid. Hehehe .. Perasaan baru bulan kemaren dapat yang jilid 1 sekarang udah terima jilid 5-nya.

The Age Of Chaos ternyata pake formatnya Samurai. Jadi ceritanya 1-2 jilid habis ganti cerita lagi. Di buku 2 dan 3 terdapat cerita 2 orang mutsu kembar yang akhirnya berkelahi untuk menentukan siapa yang akan memegang pedang mutsu.

Di Jilid 4 satu cerita tentang pertarungan Enmei melawan Judo. Seorang tua bercerita pada saat ia muda ia pernah jadi pendekar di Kodokan dan disana ia diajak bertanding oleh aliran Enmei.

Di Jilid 5 musuh Enmei adalah Sumo. Raiden, seorang pesumo muda yang belum pernah terkenal namanya namun kekuatannya luar biasa diambil murid oleh seorang Yokozuna dan sejak dia menjadi pesumo pro, menjadi tak terkalahkan. Ketika ditantang berkelahi oleh Sukon Mutsu, pemegang aliran Enmei saat itu, ia hampir mengalahkannya namun kebaikhatiannya membuat ia tidak bisa membunuh. Sukon kemudian membalikkan keadaan dan Raiden hampir saja terpancing untuk berkelahi habis-habisan. Namun Yokozuna yang menemui dalam Dohyo (tempat pertarungan sumo) ada selain pesumo, ingin menguji kemampuannya sendiri, meskipun ia sudah mendengar bahwa Mutsu sangat berbahaya. Yokozuna Miyoshi kemudian dengan telak dikalahkan. Miyoshi kemudian berpesan 10 tahun kemudian, Raiden harus tetap mendukung dunia Sumo, baru setelah itulah Raiden bebas melakukan apapun yang diinginkannya, termasuk bertarung dengan aliran Enmei. Sayangnya yang datang kemudian hanyalah putri Sukon, yang saat itu menyandang aliran Enmei. Mereka berjanji bertemu 20 tahun kemudian.

Saat itupun datang, Hazuki sekarang anaknya, Hyo’e Mutsu. *ada pembicaraan diakhir cerita yang menyebabkan pembaca akan berpikiran bahwa Hyo’e sebenarnya anak Raiden dan Hazuki* Mereka berkelahi dengan nafsu membunuh, yang diakhiri dengan kekalahan Raiden. Disini keluar jurus Fuetsu.

Selamat membaca. *4 jilid bo, puas*

ASI, air susu ibu, keuntungan, kelebihan

post ini dibuat dengan windows live writer ® sebagaimana dapat anda temukan di blog puskesmas | opm | bljrblog | balita | hkn | idi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s