Beberapa yang juga dikoleksi ..

hinakelana  kondor

Yang dua ini sebenernya bikin bete .. ceritanya ngga gitu rame .. nunggunya lama dan gambarnya .. sodara sodara .. tolong ya .. gambarnya ngga komposisi banget .. kadang-kadang ada orang yang kepala badan dan kaki tangannya ngga akur banget .. tentu aja ini mengganggu ..

Meski begitu ini dulu sempat melanglang buana sebagai cerita dunia persilatan yang mengesankan. jaman-jamannya asmaraman S Kho Ping Ho masih hidup dan menghasilkan karya-karyanya.

Chin Yung (Jin Yong) juga dulu sangat disegani .. cuma kali salah kolaborasi aja ama tukang gambar kartun yang ngga sip.

RulerOfTheLand Kalo yang ini sama sekali ngga pernah dengar baik pengarang maupun ceritanya .. dibeli karena di rak buku gramedia udah ada yang disobek sampul plastiknya .. secara .. tidak mungkin lah kesempatan seperti itu disia-siakan .. segera aja dibaca dulu .. entah buku keberapa waktu itu .. dan tertarik dengan caranya ngarang cerita akhirnya berlanjut sampe dengan jilid ke 40 ini Jeon Keuk Jin belum juga menuntaskan ceritanya.

Ini sebenarnya cerita tentang anak penjahat yang kemudian diambil murid oleh banyak orang termasuk raja kelompok hitam dan dewa-dewa kelompok putih. Meskipun sebenernya si tokoh sendiri ngga pengen belajar silat  .. sekarang masih menunggu lanjutan .. padahal putusnya pas lagi seru-serunya .. Oya ini komik agak-agak jorok .. tapi masih dalam batas wajar sih .. so layak koleksi lah ..

Posted by

doctor | blogger | ex social media junker | father of three cute children | coffee addict | just learn photography | healthcare accessor | ENTJ

Tinggalkan Balasan