Sambutan – Sambutan ..

2 comments

Simposium DDTK (21)Wah  gelap boss ..  Mas Anang melaporkan kepada Kepala Dinas pelaksanaan Simposium dan Mini Workshop yang digarap bareng IDI, IBI dan Persagi sebagai langkah awal sebuah kegiatan besar yang akan digelar merata diseluruh kabupaten probolinggo. Sebuah seminar kecil yang kemudian digagas menjadi besar ..

Setelah itu sambutan “menggelegar” diberikan bu Dyah ..

MERDEKA ! MERDEKA ! MERDEKA !

Simposium DDTK (25)

Demikian bu Dyah memekikkan teriakan Merdeka demi mengingat kita masih berada di bulan keramat .. Bu Dyah menggarisbawahi kegiatan ini sebagai kegiatan IDI yang sudah mulai berkolaborasi dengan organisasi profesi lainnya .. dan juga mengharapkan selain tujuan utamanya .. kegiatan ini bisa membawa gebyar pelayanan ke masyarakat misalnya dengan memecahkan rekor Blitar pemeriksaan 6050 balita dalam 6 jam.

Simposium DDTK (29)

Bu Sulis, yang bertindak sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo, menyebutkan perencanaan bersama unicef sudah menunjang pemeliharaan balita. Misalnya dengan mengadakan APE, membuat klinik-klinik konsultasi tumbuh kembang di puskesmas, pelatihan-pelatihan yg akan diadakan, gerakan posyandu terintegrasi PAUD dan beberapa kegiatan rutin yang kaitannya dengan balita.

Nah sekian lah sambutan saya .. semoga acara ini berlangsung sebagaimana diharapkan dan memberikan dampak positif kelangsungan upaya pemeliharaan kesehatan balita di bumi indonesia ini .. *loh .. ikut ngasih sambutan tho?*

Advertisements

2 comments on “Sambutan – Sambutan ..”

  1. Kita belum merdeka ya. soalnya merdeka selalu dipekikkan, tiga kali lagi. sementara rakyat tetap menelan air liur pahit, sebagai obat yang tercanggih yang pernah tercipta dibumi ini, hehehe….

  2. Hehehe iya pak .. kayaknya tereakan ajaib itu masih favorit kalo bulan agustus .. mungkin juga karena memang rasa yg di hati ini yg “belum merdeka” kali pak .. jadi tereakan itu selalu berkumandang, meski de jure kita udah 63 tahun revolusi ..
    Mgkn dijajah harga-harga, kebodohan, kemiskinan, atau memang masih dijajah juga oleh negara lain tapi dengan konteks yang berbeda .. tenaga kerja, produk-produk ah ngga tau lah pak . salam kenal pak ..
    main-main juga pak ke blog saya yang lain ..
    Other Pieces Of Mine
    Puskesmas [dot] Info
    Terima kasih ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s