Kartun Golongan Darah hehehe ..

5 comments

Sumpah ini lucu banget .. untuk asli seluruhnya silakan lihat di blognya mas toto .. beberapa yang dari gol darah O saya tempel disini ..

o1

Iya kali yaa.. kayaknya mungkin bisulan di pantat jadi gerah kalo duduk melulu .. Tapi kayaknya ini saya banget .. ngga betahan kalo diam .. misalnya pas ada pertemuan .. pasti saya akan lebih senang keliling-keliling .. sapa sana sapa sini ..

o2

Hehehe .. buat yang tahu .. pasti cengar-cengir *sambil mikir : yap ini draguscn banget* ..

o3a

o3b

Heh ini juga *nonjok* selalu nanya why-why-why .. kayaknya khas banget .. hohoho .. giliran sudah ngerjainnya jadi malesz ..

o4

o4b

Hheheehe ..  udah banyak nanya .. melanggar pula !! .. makasih mas toto .. entertain sekali kartunnya ..

Advertisements

5 comments on “Kartun Golongan Darah hehehe ..”

  1. Wah, sejujurnya ini bukan kartun saya pak, saya kan sudah bilang ini dapatnya dari milis, jadi kalau ada “pelakunya” saya bersedia mencantumkannya sebagai sumber.

    Yang A akurat juga loh pak… hehehe

    Sepertinya ini yang buat orang Jepang (tuh, makannya pada pake sumpit kan? kalau saya pasti gambar lagi makan sate atau bakso!!! 😆 ), tapi saya googling masih belum dapat sumbernya nih…

  2. Hohoho .. iya .. saya sampe sekarang masih geli lihatnya .. tadi juga temen-temen pada cekikikan .. anyway thx
    Tapi orang Jepang kan makan mie mangkoknya dipegangin .. itu semua ditaro di meja. Tapi ya mungkin aja sih .. di related postnya ada juga yang menarik dan memang bener-bener related .. dan yang bikin lagi-lagi orang jepang ..

  3. salam kenal. saya juga gol darah O, tapi yang mondar-mandir keliling ruangan & gak bisa tepat waktu gak cocok kayaknya. kalau yang “why” gue banget deh, haha…

    btw, gimana dg diet sesuai golongan darah dok? any comment?

  4. Hehehe.. salam kenal lagi .. pasti gara-gara saya nambahi komentarnya mas moki ..
    Saya emang susah konsisten dengan satu hal .. menggebu-gebu di awal terus tengah-tengah kalo pengompor-pengompornya kurang yahud .. alamat deh menurun. Gitu juga diet itu udah saya coba .. bagus di awal .. abis gitu ketemu coklat .. wah lupa lagi deh ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s