Siapa yaa .. yg nyariin ..??

15 comments

Ngecek statistik blog ini di bagian bawahnya ada hasil tangkapan dari search engine .. eh kok ada yang nyariin ..

sapayaygnyariin

Hehehe .. teman lama, kerabat, sejawat .. mohon maaf kalo harus bersusah-susah nyari dari search engine .. Ada kemungkinannya cuma 3 di kabupaten dan kota yang namanya probolinggo, dr Agus itu ada :

  • Dr. Agus, Psikiater udah tuaaaaa banget .. mungkin aja sih beliau punya temen lama banget, tapi mungkin beliau juga ngga aktif internetan jadi mungkin ngga bisa ngerespon lewat internet.
  • Dr. Bambang Agus, Lebih terkenal dengan nama dr. bambang ketimbang dr. Agus
  • satu lagi om lo yang kelewat rajin ngeblog dan bikin pertemanan disana sini ya saya .. moga-moga yang kebetulan nyari saya bisa bener-bener terpuaskan .. heh emang ngapain?

Apa yang bisa saya bantu Pak, Bu, Om, Tante .. ??

Advertisements

15 comments on “Siapa yaa .. yg nyariin ..??”

  1. bukan saya dok..kl dari bloglines, itu mungkin saya πŸ˜€
    jd mesin pencari dan blog benar bs sbg marketing dokter kan πŸ™‚

  2. Hahaha .. monggo silahkan dilanjut ..
    jangan lupa SIMPUS KIA ver. 0.9.1 harusnya sekarang udah keluar ..

  3. draguscn
    maaf aku yang nyari…. pingin kenalan, kualat nanti kalau ngak ngenalin, tapi kok ragu2 ya…. soalnya bukan pak dan bu dokter kok ikut nimbrung.
    sekarang udah keluar pak, saya pecandu SIMPUS $ Simpus KIA mas Jojok.
    saya wong deso dari hutan jati dan warga sikep samin alias kota SATE suwun

  4. wah syukurlah bukan penggemar-penggemar yang suka membuntuti saya kemana-mana itu
    kenalan kan ngga haram bu .. ngga usah ragu-ragu .. nanti malah timbul kewajiban untuk meninggalkan .. sayang lho kalo nda jadi kenalan sama saya
    ya bu emang sudah keluar, tapi itu versi 0.9.0 saya juga ngunduh yang pertama dan sudah saya komentari disini dan disini
    yang saya tunggu setelah dikomentari kok belum ada nongol lagi .. orangnya aja jadi jarang nih nongol .. brgx sulit akses ke internet ..
    Kasian .. sang pengembara ..

  5. brgx sulit akses ke internet ………..bukan tapi baru ngitung tgl, 17 juli 2008 banyak ibu2 yang nglairin tu lihat aja mau cari data di kantong persalinan ngak ada….. lhoooo ….tapi ada yang nglairin ……dari mana datangnya BUMIL. data dan kantung persalinan ngak ada tapi yang nglairin buuanyak..
    lihat aja pak, mas jojoknya sibuk sama BUMIL…BULIN…BUTEKI…..simpus KIA nya bilang pak….. emang betul….. kata mereka ……kalau mendata Bumil dikirain cari pasien…. ngeres sekali ya….pikiran bubid2,,,sesama profesi… bukankah ZISQI, JODOH,,,,,MATI,,,,Di tangan ALLAH ….suwun

  6. onlen pak, gak sempat nulis banyak. ini abis keliling grobogan dan blora.. lg prihatin, kmrn nengok 3 puskesmas di dkt cepu sana sambil jln pulang ke klaten, tiga2nya blm jaln, gak ada sama sekali greget dan motivasi karyawan pkm, jam 11 an dah asik ngobrol2, simpus gak di senggol blas. pekerjaan lain, sepertinya jg gak sesibuk pkm lain yg simpusnya jalan..

    jd bayangin, gimana kalau kepala puskesmas nya kayak pak agus ya hehe..

  7. Lho .. jangan salah .. saya juga jam 11an sudah duduk-duduk di ruang tengah pkm, liat infotainment di tv .. tapi ya sebabnya karena pekerjaan sudah selesai .. hehehehe.. jangan terlalu keras mas jojok .. mereka cuma belum tahu keuntungannya .. di pkm yang simpusnya “agak lancar” seperti di krejengan ini kami bisa cepat bekerja, sesuai dengan pakem dan tetap bisa “senang-senang” .. Intinya itu toh? Teknologi = memudahkan [titik]

  8. Mereka cuma belum tahu keuntungannya….siapa bilang ada untungnya !!!… kata mereka lho pak, bukan I am, …SIMPUS itu apa?…. bisa ngak bisa gajinya,… sama…. susah pak, mas, bu merubah, mereka…..kalau di tegur …..eeee….. muga2 kep PKM nya… cepet pindah, kakehan….program… tapi ngak semua lho pak,mas,bu jgn tersinnnng…u..ng.malah2, ada lho comp, kantor di jadikan FOTO SOOOOOP???????….ngedit, nyetak foto mereka yg panggilan ke kampung2, hebat khan……..itu kata mereka yg menguntungkan,…… mohon saran boos gimana ya…..caranya …… hrs bagaimana…. semoga ada saran yg JITUUUUUUUUUUUUUUU.Sumun

  9. Dibikin profesional aja sekalian .. kantornya dipisahkan .. kemudian biaya pemeliharaan, listrik, ongkos cetak, ongkos gagal cetak, biaya penyusutan dll dihitung kemudian dikalkulasi untuk satu fotonya dikenakan biaya berapa .. mungkin jadi lebih menguntungkan daripada ngobatin pasien .. πŸ™‚

  10. Makasih Boos sarannya mungkin ewuh pakewuh hrs kita musnahkan,ternyata kita orang jawa terlalu lemah dengan keadaan yang seperti itu,
    lanjut ke SIMPUS KIA… pak ………….
    Mas Jjk… udah pingin coba, tau bahkan ngebet lho…..programnya seperti apa….. sesuai ngak ….dengan ….masukan… dari ibu2 biduuuuan…. Salam

  11. Wahhh…. saya baru baca :
    Siapa ya… yang Nyariin ???
    Itu adalah saya : Sjahrir Hannanu, persis saat tahu kalo Probolinggo SIMPUSnya Ok.
    Terjawab ya…. dr. Agus.
    Semoga teka-teki itu tidak lagi diterka-terki.
    Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s