Seneng Komik ..

Seneng sama komik kayaknya emang udah ngga bisa didominasi sama anak-anak. Ngga aja sekarang begitu banyak ragamnya komik dari yang emang gambarnya ngga karu-karuan sampe yang gambarnya karuan kerennya ..

avatar1 

Yang ini misalnya meskipun Global TV udah kayak kaset rusak .. diputar ulang udah berapa kali dari mulai depan lagi .. tapi tetap aja komik dan kartun-nya pantes dibaca dan ditonton. Sayangnya kalo mau dikoleksi komiknya satu buku @ 24.000. 1 season bisa jadi 12 – 15 buku Hidup Gramedia!!.. hhhh … kayaknya lihat kartunnya aja deh .. 

Diterbitkan oleh draguscn

doctor | blogger | ex social media junker | father of three cute children | coffee addict | just learn photography | healthcare accessor | ENTJ

Ikuti Percakapan

3 Komentar

  1. wah saya agak bingung mau balas kunjungan .. soale yang mas/mba bahas ngga ada yang saya kenal komiknya .. mungkin karena saya yang kurang banyak baca .. 🙂
    Thanks udah mampir .. salam kenal

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: