Seneng Komik ..

3 comments

Seneng sama komik kayaknya emang udah ngga bisa didominasi sama anak-anak. Ngga aja sekarang begitu banyak ragamnya komik dari yang emang gambarnya ngga karu-karuan sampe yang gambarnya karuan kerennya ..

avatar1 

Yang ini misalnya meskipun Global TV udah kayak kaset rusak .. diputar ulang udah berapa kali dari mulai depan lagi .. tapi tetap aja komik dan kartun-nya pantes dibaca dan ditonton. Sayangnya kalo mau dikoleksi komiknya satu buku @ 24.000. 1 season bisa jadi 12 – 15 buku Hidup Gramedia!!.. hhhh … kayaknya lihat kartunnya aja deh .. 

Advertisements

3 comments on “Seneng Komik ..”

  1. wah saya agak bingung mau balas kunjungan .. soale yang mas/mba bahas ngga ada yang saya kenal komiknya .. mungkin karena saya yang kurang banyak baca .. 🙂
    Thanks udah mampir .. salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s