Pembentukan Panitia Seminar

One comment

Acara berlangsung di Puskesmas Pajarakan. Didahului makan siang. Maklum yang kumpul adalah dokter-dokter puskesmas yang baru sempat kabur dari puskesmas masing-masing.

Setelah acara pembubaran panitia seminar kegawatdaruratan anak selesai. Dengan hasil yang sangat memuaskan. Salut, Pak Indro! — Maka pembentukan panitia barupun segera dilaksanakan.

Setelah memberikan beberapa wejangan, Mba Dyah, mendengarkan pemaparan tentang rencana yang akan diadakan. Sie Teknologi Informasi IDI — yang punya gawe seminar2 — kali ini resmi menunjuk Dr. Anang Boedi sebagai ketua Panitia Seminar, yang kemudian disepakati diberi nama Seminar Tumbuh Kembang dan Nutrisi Balita 2008.

Sayang sekali meskipun teman-teman dari Persagi dan IBI datang. Namun ketua IBI dan Persagi sedang berhalangan hadir. Tapi acara tetap berlangsung dan sumbangsih usul dan saran dari temen-temen IBI dan Persagi tetap merupakan masukan bagi panitia.

Beberapa pertanyaan timbul :

  1. Siapa saja yang akan jadi pembicara?
  2. Dana dari mana?
  3. Sponsor siapa saja?
  4. Berapa jumlah peserta?
  5. Dimana akan diadakan?
  6. Siapa saja yang akan diundang?
  7. Materi apa saja?
  8. dst..dst..dst

Berhubung baru brainstorming, maka jawaban calon panitia pun biasa-biasa saja. Yang pasti ini merupakan kerja bareng 3 (tiga) organisasi kesehatan yang akan merupakan kemajuan dalam wacana berorganisasi di Kabupaten ini.

Dengan ini maka resmilah terbentuknya Panitia Seminar Tumbuh Kembang dan Nutrisi Balita 2008.

ASI, air susu ibu, keuntungan, kelebihan

post ini dibuat dengan windows live writer ® sebagaimana dapat anda temukan di blog puskesmas | opm | bljrblog | balita

1 comments on “Pembentukan Panitia Seminar”

Tinggalkan Balasan