Tiga Balita di Satu Rumah

2 comments

wekkss ini dia trio anakku ..Mungkin itu sebabnya dianjurkan jangan punya balita lebih dari 1 orang dalam rumah .. Lihat aja “trio anakku” itu .. Mas yang paling besar .. Mira yang kedua dan Nisa yang ketiga. Mereka bisa lucu banget pas berphoto bertiga gini .. sekaligus menjadi sangat menakutkan kalo sudah bersepakat bikin keributan .. Woaaa …

Ihsan lahir tanggal 18 Juni 2004 jadi umurnya saat ini 3 tahun 9 bulan. Bisa disebut sebagai gang leader karena yang paling ribut .. paling sulit ditegur .. dan paling banyak inovasi ..

Mira, 2 tahun 4 bulan , lahir 15 Desember 2005, pengekor masnya banget, plus dengan sifat senang merajuknya yang luar biasa .. Mira bisa menangis berlama-lama untuk memuaskan kekeraskepalaannya ..

Terakhir si kecil yang baru mulai  keliatan bibit ramenya .. Tabina Izzatunnisa (nisa), lahir tanggal 15 Oktober 2007, sekarang baru 6 bulan. tapi udah bisa teriak-teriak .. 

Mas, terkadang suka sentimentil, kemayu, senang menari, kalo ikut berdoa selalu ikut menangis. Mira sangat keras kepala dan sulit diatur, negosiasi dengan mira bisa melatih kemampuan negosiasi dengan dinas instansi yang paling alot, nisa sudah mulai dari umur seperti ini terlihat cerewet yang tidak kami temukan pada kakak-kakaknya. Kami jadi teringat apa ini karena ari-ari mereka yang dikuburkan di halaman rumah ini bisa menyebabkan sifat yang mereka miliki sekarang. Ari-ari ihsan dikuburkan dekat dengan pohon-pohon bunga di halaman rumah, punya mira sekarang tertutup cor-coran semen menuju garasi dan punya tabina sekarang berada dekat banget dengan kebun cabe. Hehehe .. pantas saja yang satu kayak bunga-bunga kemayu, yang satu keras kayak semen dan yang satu cerewet kayak cabe …

Whatever guys, they’re my children ..

2 comments on “Tiga Balita di Satu Rumah”

Tinggalkan Balasan