Dhamira Saffana

4 comments

dhamira02Pas ngirim gambar masnya eh datang si centil ini .. wal hasil dia nanya lah mana fotonya kok ngga ikut ditempel hehehe ..

Mira sekarang sudah lumayan sembuh dari sakit yang baru aja bikin dia kurus banget karena sulit makan ..

Batuknya bisa sampai termuntah-muntah .. kasiandhamira01 sekali .. bener-bener ujian buat kami yang di kesehatan, punya anak sakit seperti itu. Mira baru mulai enak lagi lari kesana kemari. Malam tadi malah dia dan masnya bangun jam 12 malam, terus berisik banget mereka berdua.. mamanya sampai nda kuat akhirnya ngusir mereka ” kalo mau berisik sana di luar kamar, de nisa sama mama perlu bobok !!” .. eh lucunya mereka malah bener-bener nurut keluar dan meneruskan keributan di ruang keluarga. 

4 comments on “Dhamira Saffana”

Tinggalkan Balasan