Dhamira Saffana

dhamira02Pas ngirim gambar masnya eh datang si centil ini .. wal hasil dia nanya lah mana fotonya kok ngga ikut ditempel hehehe ..

Mira sekarang sudah lumayan sembuh dari sakit yang baru aja bikin dia kurus banget karena sulit makan ..

Batuknya bisa sampai termuntah-muntah .. kasiandhamira01 sekali .. bener-bener ujian buat kami yang di kesehatan, punya anak sakit seperti itu. Mira baru mulai enak lagi lari kesana kemari. Malam tadi malah dia dan masnya bangun jam 12 malam, terus berisik banget mereka berdua.. mamanya sampai nda kuat akhirnya ngusir mereka ” kalo mau berisik sana di luar kamar, de nisa sama mama perlu bobok !!” .. eh lucunya mereka malah bener-bener nurut keluar dan meneruskan keributan di ruang keluarga. 

Rijalul Ihsan

Mas Ihsan in action

Mas sekarang sedang nakal-nakalnya. Ada aja ulahnya untuk menguji kesabaran. Mainannya sudah semua dibawa ke bengkel terima bongkar tidak terima pasang. Namun demikian kita sering dengar komentar-komentar cerdasnya yang sering membanggakan sekali ..

Semoga kau bisa cepat mengerti nak ..

kadang-kadang dalam keadaan capek papa mama suka kelepasan ngomong, suka nda sadar kalo kamu tuh masih kecil ..

Tapi kami tahu satu hal .. kami sangat menyayangi mu ..