Hari ini ganti baju ..

No comments

Selain ganti pemandangan di atas .. avatar juga ganti jadi si mungil yang akan terus nemenin bapaknya kelayapan di dunia maya ini .. hah! .. Ayo siapa yang berani bilang nggak lucu aku tabok-tabokin beneran .. namanya Tabina Izzatunnisa, wanita yang mulia. Tabina menurut website ini adalah bunganya Muhammad.

 

The Arabic name Tabina means – flower of Muhammad

 

Semoga jadi anak yang shalihah, anakku. Nisa (begitu kami memanggilnya) lahir bulan oktober tahun 2007, tanggal 15 sama seperti kakaknya .. sekarang rumah semarak banget dengan celotehannya .. yup .. bayiku sudah bisa cececowet .. seru banget kalo dia sudah teriak-teriak ..

hari ini bikin beberapa blog disini dan disana dan juga singgah di blogblog lama. Googling sebentar .. n terus bikin beberapa postingan.. namanya juga bikin blog baru yaa beberapa kenalan aja dulu. sempet liat-liat yang punya wordpress segala .. well .. mungkin karena udah lama nda blogging kali ya .. kayaknya jadi banyak ketinggalan.

Oke segitu dulu deh .. refreshing.

Technorati : , , , ,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s