Alamaaaaak………….!!!!

Pulang kerja jam 4 sore, hari Rabu, seperti biasa saya disambut riang dari anak-anak kami (Mas Ihsan 3,5 tahun, Mbak Mira 2 tahun dan Dede Tabina 6 bln). Dan seperti biasa pula mereka langsung berkicau tentang kegiatan mereka hari itu (terutama Mas Ihsan dan Mbak Mira). Dan lagi-lagi seperti biasa pula…Mas Ihsan lah yang paling …

Tiga Balita di Satu Rumah

Mungkin itu sebabnya dianjurkan jangan punya balita lebih dari 1 orang dalam rumah .. Lihat aja “trio anakku” itu .. Mas yang paling besar .. Mira yang kedua dan Nisa yang ketiga. Mereka bisa lucu banget pas berphoto bertiga gini .. sekaligus menjadi sangat menakutkan kalo sudah bersepakat bikin keributan .. Woaaa … Ihsan lahir …

Rijalul Ihsan

Mas sekarang sedang nakal-nakalnya. Ada aja ulahnya untuk menguji kesabaran. Mainannya sudah semua dibawa ke bengkel terima bongkar tidak terima pasang. Namun demikian kita sering dengar komentar-komentar cerdasnya yang sering membanggakan sekali .. Semoga kau bisa cepat mengerti nak .. kadang-kadang dalam keadaan capek papa mama suka kelepasan ngomong, suka nda sadar kalo kamu tuh …

Hari ini ganti baju ..

Selain ganti pemandangan di atas .. avatar juga ganti jadi si mungil yang akan terus nemenin bapaknya kelayapan di dunia maya ini .. hah! .. Ayo siapa yang berani bilang nggak lucu aku tabok-tabokin beneran .. namanya Tabina Izzatunnisa, wanita yang mulia. Tabina menurut website ini adalah bunganya Muhammad.   The Arabic name Tabina means …